Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, SH, meminta kepada kepengurusan PKK yang baru dilantik (masa bakti 2021-2024), agar Gerakan PKK dengan 10 program PKK dapat menyentuh seluruh sendi-sendi kehidupan masyarakat.

“Segera laksanakan rapat kerja. Bangun sinergitas dengan seluruh OPD dan stakeholder terkait mendorong dan memberikan masukan konstruktif dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pinta wabup.

PKK sebagai garda terdepan pelopor pembangunan untuk semua bidang dan diharapkan kiprahnya semakin nyata di Kabupaten Agam. Dengan adanya tim penggerak yang baru, diharapkannya akan memberikan sumbangsih pemikiran untuk mewujudkan Agam yang lebih maju.

Untuk mewujudkan Agam yang lebih maju itu, terang wabup, perlu adanya gotong royong, bergerak bersama dan saling bahu membahu di semua elemen, terutama di dalam kepengurusan PKK.

“Jaga soliditas organisasi. Berangkat dari individu masing-masing. Kita adalah keluarga besar PKK. Maka ketika ada satu orang gagal, maka gagal semuanya,” pesan wabup mengakhiri. (Fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here