Lubuk Basung – Dampak pandemi Covid-19, sejumlah kelompok masyarakat terkena imbas secara ekonomi, termasuk pegawai Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkup Permerintah Kabupaten Agam. Peduli dengan kondisi tersebut Pengurus Korp Pegawai Negeri (Korpri) Kabupaten Agam, serahkan bantuan beras sebanyak 7 ton lebih.

“Beras ini langsung kita antarkan kepada yang bersangkutan,” ujar Retmiwati, Kamis (23/4).

Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Ketenagakerjaan Kabupaten Agam itu menjelaskan, bantuan beras tersebut sebagai wujud kepedulian anggota Korpri Kabupaten Agam kepada pegawai honor/THL yang terdampak Covid-19.

Dijelaskan, bahwa 7 ton beras itu diberikan kepada 708 orang THL. Masing-masing mendapatkan sebesar 10 kilogram atau satu karung beras.

“Beras yang kita berikan jenis beras asli Kuriak Kusuik Tilatang Kamang Kabupaten Agam,” ujar Retmiwati.

Menanggapi bantuan tersebut, Asisten Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Kesra Setda Agam, Yosefriawan menyampaikan terima kasih kepada para ASN yang telah peduli terhadap penanganan Covid-19 di Kabupaten Agam.

“Terimakasih banyak atas dedikasi yang diberikan ASN Agam. Kepeduliannya terhadap sesama, sangat bermanfaat bagi kawan-kawan THL,” ujar asisten.

Pada kesempatan itu, ia juga memberikan dukungan dan suport kepada para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam yang masih semangat bekerja di tengah pandemi Covid-19. (KP-Pit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here