Bupati Agam, Dr. Indra Catri saat lakukan monitoring ke Puskesmas

Lubuk Basung – Direncanakan mulai Senin (8/6) Kabupaten Agam akan memasuki pola kehidupan normal baru atau new normal dalam upaya penanganan penyebaran covid-19.

Dalam rangka kesiapan, unsur terkait di Pemkab. Agam masih melakukan serangkaian pembahasan terkait dengan rencana penerapan new normal tersebut dari berbagai aspek.

Hal itu disampaikan Asisten I Sekab.Agam Rahman dan Asisten II Sekab.Agam Yosefriawan Jumat,(5/6).

Disebutkan, saat ini, seluruh untuk terkait dengan penanganan penyebaran pandemic covid-19 di kabupaten Agam masih melakukan serangkaian pembahasan dengan kajian evaluasi penerapan PSBB selama tiga tahapan yang sudah dilalui, termasuk berbagai langkah yang harus dilakukan dalam penerapan new normal di kabupaten Agam.

Ditambahkan Yosefriawan, kajian yang kini sudah dikerucutkan terutama terkait dengan aktivitas kesehatan, sosial masyarakat, kegiatan ekonomi, keagamaan, pendidikan, wisata, perkantoran dan aktivitas lain yang tetap akan dilaksanakan mengacu pada protokol penanganan covid-19.

“Kita berharap, sampai Minggu lusa, seluruh pembahasan sudah final dilaksanakan, sehingga Senin, kabupaten Agam akan melangkah dengan pola new normal dalam penanganan penyebaran pandemic covid-19, “ ulas Yosefriawan. (KP-Pit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here