Komapos.com, LUBUK BASUNG – Teladani keimanan Nabi Ibraham as, jajaran Polres Agam sembelih setidaknya 4 ekor sapi kurban. Daging sapi dibagikan kepada masyarakat di sekitar Mako Polres dan keluarga besar Polres Agam.

Kapolres Agam, AKBP Ferry Suwandi, S.IK dan Ketua Bhayangkari Agam, Ny. Dessy Ferry Suwandi pimpin langsung penyembelihan dan pembagian hewan kurban di Polres Agam, Minggu (11/8/2019).

Hewan kurban berupa 4 ekor sapi, dengan rincian satu ekor sapi yang berasal dari Kapolres Agam dan keluarga pribadi, dua ekor sapi berasal Dari Pju Polres Agam Berserta Anggota Polres Agam Dan satu ekor sapi lagi dari tokoh masyarakat kab. Agam

“Daging kurban akan dibagikan kepada warga masyarakat yang berada di sekitar mako Polres Agam dan di lingkungan kantor Polres Agam,” jelas Kasubbag Humas Polres Agam, Iptu Nurdi.

Sementara itu, Kapolres Agam mengatakan merasa bahagia dapat berbagi hewan kurban dengan masyarakat di sekitar Polres Agam.

“Agar masyarakat dapat bersama-sama dengan Polres Agam merayakan hari raya Kurban dan meneladani nabi Ibrahim AS,” tutur Kapolres.

Senada dengan Kapolres, Ketua Bhayangkari cabang Agam Ny, Dassy Ferry Suwandi juga menekankan tentang semangat rela berkorban demi tugas-tugas negara baik sebagai anggota Polri maupun sebagai anggota Bhayangkari yang selalu mendampingi suami dalam menjalankan tugas-tugas tersebut.(KP/Pit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here