Komapos.com, LUBUK BASUNG – Semarak HUT ke-74 RI juga terlihat di Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Lubuk Basung, Senin (19/8/2019).

Adalah PT. Japfa bersama kaba12.com, dan Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Agam, yang berbagi semarak di kompleks panti asuhan tersebut.

Menurut Punggawa kaba 12, Harmen, Kegiatan itu sengaja digelar untuk menyemarakkan hari kemerdekaan Indonesia tahun ini, sekaligus berbagi kegembiraan dengan warga Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Lubuk Basung.

Sedangkan Humas PT. Japfa, Rahmat Ilahi Besri, menyebutkan, kegiatan semarak HUT RI ke-74, yang digelar di kompleks Panti Asuhan Putra Muhammadiyah itu merupakan bagian dari semarak berbagi, yang selalu dikedepankan perusahaan itu bersama masyarakat.

Sengaja momen HUT RI tahun ini diusung sebagai salah satu agenda sosial, yang digelar bersama kaba12.com, untuk memberi sedikit kegembiraan pada anak-anak warga panti.

”Semarak HUT RI kita berbagi kegembiraan untuk anak-anak panti,” ujarnya.

Sementara menurut Direktur kaba12.com, Eri, kegiatan berbagi di semarak HUT RI yang digelar pihakny, merupakan kegiatan kedua sejak tahun lalu.

Pihaknya sengaja menjalin kerja sama dengan panti asuhan putra yang disuppor PT. Japfa, dan IBI Agam, untuk menyemarakkan hari kemerdekaan tahun ini.

” Mudah-mudahan dengan acara yang digelar, bisa memberi hiburan untuk anak-anak panti,” ujarnya.

Pada kegiatan semarak berbagi di hari kemerdekaan tahun ini, sengaja digelar lomba panjat pinang, lomba pacu karung, lomba makan kerupuk, lomba membawa kelereng dalam sendok, dan lainnya.(KP/rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here