Komapos.com – Halloween bakal hadir sebentar lagi. Beragam keseruan pun siap dihadirkan, termasuk film-film menarik bertema Halloween.

Salah satu film berformat animasi yang sudah lama dinanti, dan bakal hadir pas Halloween nanti adalah The Addams Family. Boleh dibilang film ini bakal membuat momen Halloween kamu bersama keluarga terasa lebih seru.

Makanya, sebelum menonton, yuk simak dulu beberapa fakta menarik dari film The Addams Family berikut ini.

Latar belakang The Addams Family

Keluarga Addams adalah rumah tangga fiksi yang dibuat oleh kartunis Amerika Charles Addams pada tahun 1938. Keluarga Addams adalah satir dari keluarga ideal Amerika di abad ke-20, sebuah keluarga kaya dan aneh yang senang dengan hal-hal yang mengerikan tapi tampaknya tidak menyadari dan tidak peduli saat orang lain melihat keanehan mereka. Pada tahun 1964 The Addams Family dibuatkan film seri dan sukses hingga berkembang ke layer lebar di tahun 1990an dan sempat mendapatkan nominasi untuk Academy Award.

Kenalan dengan Keluarga Addams

Keluarga Addams terdiri dari orang-orang yang memiliki karakter sangat unik. Tampilan mereka aneh dan terkesan seram, tetapi sebenarnya mereka baik dan kompak sebagai keluarga. Ada sang ayah Gomez flamboyant yang suka bermain pedang, Sang ibu Morticia yang sexy tapi misterius, Pugsley yang suka bermain dengan petasan dan Wednesday yang selalu tampak dingin, selain itu ada juga Paman Fester dan si Nenek. Kebiasaan mereka yang aneh membuat mereka seringkali tidak diterima oleh masyarakat sekitar, hingga mereka harus mengasingkan diri jauh dari masyarakat umum.

Tinggal Dalam Rumah Berhantu

Berbeda dengan keluarga lainnya di tempat tinggal mereka, keluarga Addams justru hidup agak nyeleneh. Mereka tinggal di sebuah rumah angkerm yang lokasinya berada di atas bukit. Suasana seram pun makin terasa, karena rumah mereka ini adalah bekas Rumah Sakit Jiwa yang terbengkalai, berhantu dan selalu berselimut kabut gelap di New Jersey.

Bersiap Menyambut Sabre Mazurka

Dalam film The Addams Family kali ini, Gomez dan Morticia bakal menyambut keluarga besar yang datang berkunjung. Bukan kunjungan biasa, tetapi demi merayakan ritual Sabre Mazurka untuk Pugsley, apakah sanggup menjadi laki-laki dewasa penerus keluarga Addams?

Harus Berhadapan dengan Warga Sekitar

Kebiasaan mereka yang aneh membuat mereka seringkali tidak diterima oleh masyarakat sekitar, hingga mereka harus mengasingkan diri jauh dari masyarakat umum. Ketenangan keluarga Addams sedikit terusik karena ternyata kini sudah ada perumahan warga di dekat rumah mereka yang dibangun oleh developer super populer di TV, Margaux Needler. Kira-kira apakah The Addams Family berhasil hidup harmonis dengan masyarakat sekitar kali ini?

Itu hanya sebagian kecil fakta saja lho. Sebab, keseruan filmnya bakal benar-benar bisa kamu nikmati, setelah melihat langsung filmnya di bioksop nanti. Apalagi, selain hadir dengan format baru yang lebih seru, film garapan Conrad Vernon dan Greg Tiernan ini bakal mengajakmu bernostalgia dengan komik Charles Addams. Makin asyik lagi, film animasi keluarga The Addams Family bakal diisi langsung soundtrack-nya oleh diva Amerika Christina Aguilera dan rapper Amerika Snoop Dogg. Keren, kan? Buruan ajak keluarga nonton The Addams Family di bioskop pada 25 Oktober 2019. Happy Halloween!

Sumber : Dream.co.id


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here