Sijunjung – Seorang pasien RSUD Sijunjung (AB) 77 tahun meninggal dunia pada Rabu 8/4 malam. Kamis 9/8 pagi jenazah diberangkatkan ke Jorong Parik Rantang Nagari Kunpar Kecamatan Kamang Baru Kabupaten Sijunjung, kata Humas Polres Sijunjung Iptu Nasrul, kamis (9/4).

Menurut Nasrul, Alm ABmasuk rumah sakit dengan diagnosa penyakit yaitu penurunan kesadaran ( Pneumonia berat), sehingga dikategorikan PDP (Pasien Dalam Pengawasan) yang membutuhkan perawatan rumah sakit dan tidak ada penyebab lain berdasarkan gambaran klinis, hasil dari diagnosa tersebut berdasarkan hasil pemeriksaan dari team DPJP (Dokter Penanggung Jawab Pelayanan) RSUD Sijunjung

Jenazah yg dibawa ambulan RSUD Sijunjung dengan Nomor Polisi B 7430 TO dan telah tiba di tempat pemakamaan pada pukul 08.15 WIB.

Pada pukul 09.10 WIB telah dilaksanakan proses pemakaman sesuai SOP Penanganan Covid 19 oleh Tim Gugus Kab. Sijunjung, penyelengaraan pemakaman telah selesai pada pukul 09.30 WIB.

Untuk penolakan dari masyarakat termonitor nihil. Dalam prosesi pemakaman ini mendapat dukungan dari masyarakat setempat, jelas Nasrul.(rel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here