Agam, Komapos.com – Menyambut bulan suci Ramadan 1442H, pengurus harian Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Agam Sumatera Barat menggelar silaturahmi sekaligus rapat agenda dan program kerja lanjutan di Siguhung, Lubuk Basung, Sabtu (27/3).

Silaturahmi itu dihadiri ketua, sekretaris, para wakil ketua, ketua-ketua bidang, sekretaris bidang, Dankoti dan beberapa srikandi MPC. PP Agam.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan penyerahan SK Kepengurusan kepada masing-masing pengurus harian MPC. PP Agam.

Secara simbolis Ketua MPC PP Agam, Hidayatullah didampingi sekretaris Muhammad Syukri serta Dankoti Anto Japang menyerahkan SK kepada wakil ketua I Bidang Organisasi, Anizur SH.

Ketua MPC PP Agam, Hidayatullah menyebutkan, silaturahmi tersebut sebagai bentuk kebersamaan pengurus harian MPC PP Agam serta menyambut datangnya bulan suci Ramadan 2021.

“Kita semua berharap sebelum masuknya bulan suci Ramadan kita semua sudah bermaaf-maafan satu sama lain. Agar hati kita bersih dan suci dalam menjalani ibadah puasa nanti,” ujarnya

Hidayatullah juga mengungkapkan, saat ini MPC PP Agam adalah barometer PP di Sumatera Barat. Untuk itu ia berharap seluruh kader PP Agam untuk tidak menghiraukan jika ada provokasi dari luar yang membuat Pemuda Pancasila Agam menjadi tidak sehat.

“Saat ini kita MPC PP Agam menjadi barometer PP di Sumatera Barat. Jangan pedulikan setiap hasutan tujuannya untuk membenturkan sesama kita, kita harus kompak menjaga marwah dan martabat organisasi PP Agam ini,” ajaknya.

Lebih dalam Hidayatullah menyampaikan, agar sesama Pemuda Pancasila tidak berbenturan dan bergesekan dalam berbeda pendapat. Baik sesama pengurus maupun anggota.

“Kita yakin kita semua punya semangat yang sama dan kompak dalam menjaga marwah Pemuda Pancasila di Agam ini,” katanya.

Pada kesempatan itu, Sekretaris MPC PP Agam, Muhammad Syukri mengajak seluruh pengurus agar dalam menjalankan roda organisasi bersama-sama berpegang teguh pada peraturan yang telah ditetapkan organisasi.

“Mudah-mudahan kita semua bertambah solid dan citra PP di masyarakat di mata masyarakat lebih baik lagi,” harap Syukri.

Kemudian acara dilanjut dengan diskusi program kerja MPC PP Agam dengan membahas rencana Rapat Kerja Cabang (Rakercab) MPC PP Agam yang disepakat digelar usai lebaran nanti. Acara berlangsung lancar serta diakhiri dengan foto bersama. (Hadel D Phigo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here