Medan-Komapos.com

PP (36)warga Jalan Binjai Km 10,8
Simpang Pardede Desa Lalang Kec. Sunggal DS, yang merupakan terduga pelaku penganiayaan di Warnet Logos di Jalan Binjai Km. 10,8 Simpang Pardede Desa Lalang, Kec. Sunggal Deliserdang, akhirnya tidak dapat berkutik, saat ditangkap Tekab Polsek Sunggal Polrestabes Medan, di rumah pelaku, pada Jumat (3/9/2021) sekira pukul 1.00 WIB.

Saat dikonfirmasi, Plt. Kapolsek Sunggal AKP P. Panjaitan, SH, MH melalui Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak SE MH yang didampingi Kasi Hukum Aiptu Ngatijan dan Kasi Humas Aiptu Roni Sembiring menjelaskan, pelaku ditangkap berdasarkan laporan dari korban TS (18), warga Kec. Sunggal Deliserdang dengan Laporan Polisi : LP / 44 / K / II / 2021 / SPKT SEK SUNGGAL, Tanggal 11 Februari 2021.

“Kejadian penganiayaan tersebut, terjadi pada hari Rabu tanggal 10 Februari 2021 sekira pukul 21.00 WIB di Jalan Binjai Km. 10,8 Simpang Pardede Desa Lalang Kec. Sunggal Deliserdang, tepatnya di Warnet LOGOS. Saat itu korban yang tengah main warnet, tiba-tiba didatangi pelaku dan langsung menganiaya korban, bukan hanya menganiaya korban pelaku juga menikam korban. Selanjutnya pelaku pun kabur dan melarikan diri,” ujarnya.

Selang berapa bulan setelah laporan korban, Tekab Polsek Sunggal Polrestabes Medan mendapat informasi, kalau pelaku tengah berada di rumahnya di Jalan Binjai Km. 10,8 Simpang Pardede Desa Lalang Kec. Sunggal Ds dan akhirnya pelaku pun berhasil ditangkap.

“Pada hari Jumat tanggal 3 September 2021 sekira pukul 1.00 WIB, Tekab Polsek Sunggal dipimpin oleh Panit II Reskrim IPDA BAMBANG WAHID, SH, mendapat informasi bahwasannya pelaku sedang berada di rumahnya. Selanjutnya Tim menuju tempat tersebut dan benar pelaku berada di dalam rumah dan langsung melakukan penangkapan.

“Saat ini, tersangka PP masih kita periksa intensif guna pengembangan perkaranya. Atas perbuatannya pelaku dipersangkakan dengan Pasal 351 ayat (1) KUHPidana dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan,” pungkas Kanit Reskrim Polsek Sunggal.(kp.zt).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here