Lubuk basung – Obat herbal ini diberi nama kayu Akar Tuhan. Konon mempunyai khasiat luar biasa, untuk berbagai penyakit. Mulai yang ringan sampai penyakit yang berat. Bahkan, herbal ini pun diduga mampu mengobati penyakit yang saat ini meresahkan dan viral di dunia, Corona.

Ramuan herbal ini dibuat Along (42) warga Balai Salasa yang telah ia pelajari selama satu tahun, yang didapatnya dari seorang guru keturunan Cina tempat dulu dia merantau.

“Saya belajar ilmu pengobatan herbal ini dari seorang guru keturunan cina, ” ucap Along saat ditemui Komapos.com Sabtu (16/5) di Pasar Balai Salasa.

Seperti yang dikatakan Along, Herbal yang telah dia racik menggunakan bahan bahan alami, seprti jahe, serai, kulit manis, air kelapa tambah dengan madu dan kayu Akar Tuhan yang bisa diperoleh hanya di hutan belantara.

Herbal alami ini mengobati berbagai macam penyakit baik dari yang ringan sampai penyakit yang berat, seperti penyakit gula, penyakit asam urat, asam lambung, kanker, sesak napas, dan penyakit dalam lainnya.

“Kayu akar tuhan bisa obati berbagai macam penyakit dalam bahkan penyakit yang sangat ditakuti dunia saat ini yaitu Virus Corona dalam tiga hari insya allah bisa sembuh,” kata Along.

Along berharap,herbal yang dia buat dengan campuran utama kayu Akar tuhan ini bisa membantu masyakat banyak yang ingin sembuh dari penyakit yang diderita, termasuk penyakit Covid-19, dan masyarskat tak perlu khawatir dengan virus yang saat ini meraja lela di dunia.

“Masyarakat tak perlu takut lagi dengan Covid-19, karna saya telah menemui obat yang sudah terbukti khasiatnya,” tegas Along. (KP-Jen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here