Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier memang sudah putus. Tapi ternyata, Prilly Latuconsina mengaku saat kaget saat mendengar kabar Maxime Bouttier dekat dengan salah seorang artis muda Indonesia.

Artis muda itu adalah Dea Annisa atau yang lebih dikenal dengan Dea Imut. Maxime Bouttier diketahui datang ke pesta perayaan ulang tahun Dea Imut belum lama ini.

Prilly Latuconsina pun kaget bukan main saat mendengar kabar itu. Prilly Latuconsina mengaku sama sekali tidak menyangka Maxime Bouttier bisa dekat dengan perempuan dengan cepat.

“Serius? Gila dia udah punya pacar baru?” ungkap Prilly latuconsina.

Dalam kesempatan itu, Prilly Latuconsina mengatakan merasa kelewatan ketika mantan pacarnya sudah punya kekasih baru.

“Kurang asem, gue kelewatan,” tutur Prilly Latuconsina seraya tertawa.

“Siapa sih (pacar baru Maxime)?” tanya Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina mengaku sama sekali tidak mengetahui mengenai kabar itu. Menurut Prilly Latuconsina, ia pun sama sekali tidak keberatan jika Maxime Bouttier sudah memiliki kekasih lagi.

“Saya nggak tahu lagi…,” jawab Prilly Latuconsina.

“Yaudah kalau dia udah punya yang baru tapi nggak tahu ya, kalau iya alhamdulillah,” terang Prilly Latuconsina lagi.

Asmara Prilly Latuconsina dengan Maxime Bouttier memang beberapa waktu lalu sangat pencuri perhatian publik. Gaya pacarannya yang santai, membuat banyak pasangan iri kepada Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier.

Tapi sayang, hubungan itu kandas di tengah jalan. Dikatakan Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier hingga saat ini masih berhubungan baik meski sudah tidak lagi bersama.

Kini Prilly Latuconsina sendiri masih betah dengan status jomblonya. Prilly Latuconsina sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Reza Rahadian lantaran foto keduanya yang bikin geger dunia hiburan Tanah Air. Tapi ternyata hubungan Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian hanya sebatas profesional.

(DetikHot)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here