Padang – Penyebaran Virus Corona Disease (Covid-19) semakin mengkhawatirkan. Di Sumatera Barat mengalami peningkatan pasien positif Covid-19, update Sabtu (18/4) bertambah menjadi 71 pasien positif dari 62 pasien sehari sebelumnya.

Dalam siaran pers, juru bicara (GTP2) Covid-19, Jasman Rizal, menyebutkan terjadinya penambahan pasien positif Covid-19, selain itu ada tambahan satu orang meninggal dan dinyatakan dua orang sembuh.

“Hari ini hasil swab Laboratorium Fakultas kedokteran unand dipimpin dr. Andani Eka Putra mencatat ada penambahan 9 pasien Positif Covid-19, semuanya dari kota padang,” katanya.

Dari 71 pasien positif terjangkit Covid-19,dinyatakan 13 orang sembuh,7 orang meninggal dunia, 16 orang di rawat berbagi rumah sakit,31orang di isolasi di rumah dan 4 orang diisolasi di Bapelkes Propinsi Sumatera Barat (Sumbar) Padang.

“Alhamdulillah hari ini ada tambahan 2 pasien yang dinyatakan sembuh seorang wanita (51) dan seorang pria (22),pasien berasal dari Rumah Dakit M Djami Padang dan Rumah Skit Achmad Mochktar Bukit Tinggi,keduanya warga kota Padang,total yang dinyatakan sembuh 13 orang.”jelas ketua Biro Humas setdaprof Sumbar.

“Selain da pasiwn yang sembuh, ada juga satu orang pasien positif meninggal dunia,dirawat di RS Andalas Padang laki laki (59) asl dari kota padang semoga mereka khusnul khotimah,” ucap Jasman Rizal. (KP-Jen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here