Medan, Komapos.com – Polsek Percut Sei Tuan Berbagi Sembako dengan 50 Sekitar 50 an pengemudi becak dayung menerima bantuan sembako dan tali asih dari Polsek Percut Sei Tuan, Senin (26/4/2021).
Bantuan kali ini dikhususkan kepada penarik becak dayung yang sengaja diundang sekitar 50 orang.

Menurut Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Jan Piter Napitupulu, pihaknya sengaja mengundang para abang becak, khusus penarik becak dayung untuk berbagi di bulan ramadan yang penuh berkah. Hal ini merupakan bentuk keprihatinan dimasa pandemi covid yang mengganggu roda perekonomian.

“Saat ini kami ingin berbagi kepada abang-abang penarik becak dayung dengan memberikan sembako berupa beras dan tali asih,”sebut AKP Jan Piter Napitupulu.

Disebutkan perwira menengah ini, pihaknya dalam waktu dekat juga akan mengupayakan bantuan kepada masyarakat kaum duafa.

“Kita akan upayakan lagi dalam waktu dekat memberikan bantuan kepada kaum duafa,”sebut kapolsek yang didampingi Wakapolsek AKP K Tarigan, Kanit Lantas Iptu Ramadhan, Kanit Binmas, serta kanit dan panit.

Amatan wartawan, pembagian sembako dam tali asih ini menerapkan protokol kesehatan.
Personil mengatur para pengemudi becak ini secara teratur agar tidak terjadi kerumunan dan mengganggu arus lalu lintas.

Pembagian sembako berlangsung di depan halaman Polsek Percut Sei Tuan.

AKP Jan Piter meminta kepada abang becak agar turut serta menjaga kamtibmas dan mematuhi prokes.

“Apabila ada anggota saya yang nakal segera laporkan kepada saya, atau melalui telpon kantor Polsek Percut Sei Tuan. Tolong dicatat nomor teleponnya,”kata kapolsek. (KP.ZT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here