Medan, Komapos.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Naru berhasil meringkus pelaku pencabulan, MJI (22) warga Jalan Starban Gg. Lurah Kelurahan, Sari Rejo Kecamatan Polonia Medan.

Pelaku diduga melakulan perbuatan cabul terhadap anak bawah umur, pada Selasa 16 Februari 2021 lalu.

Informasi tersebut disampaikan Kapolsek Medan Baru, Kompol Aris Wibowo SIK SH melalui Kanit Resrim Polsek Medan Baru, Iptu Irwansyah Sitorus SH. MH kepada wartawan diruang kerjanya Rabu (03/03/2021).

Kanit Reskrim Medan Baru menerangkan kronologis terjadinya tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak terjadi di rumah kosong tepatnya di salah satu tempat di Kecamatan Medan Polonia yang dilakukan oleh seorang laki laki yang bernama MJI.

Begitu orang tua korban mengetahui anaknya tidak berada d irumah langsung melapor dan menanyakan kepada teman korban dan mengatakan anaknya bermain dengan temannya yang inisial A.

Atas pengakuan A, korban dibawa oleh seorang laki laki yang bernama MJI dan tak lama anak pelapor pulang ke rumah.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru membenarkan yang membawa korban seorang laki laki yang bernama MJI .

Korban mengaku telah di cabuli oleh laki laki yang bernama MJI di sebuah rumah kosong, kemudian mendengar pengakuan korban pelapor dan suami pelapor, membuat pengaduan ke Polsek Medan Baru guna penyelidikan selanjutnya.

Berdasarkan laporan, petugas langsung melakukan penyelidikan dan pelaku mengakui telah mencabuli korban dengan layaknya hubungan suami istri dan memberikan uang kepada korban sebanyak Rp. 30.000 sebagai uang jajan.tutup Iptu Irwansyah Sitorus. (ZT/Rd.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here