Bukittinggi – Dampak penyebaran Virus Corona (Covid-19) sangat dirasakan oleh masyarakat, dan untuk menyikapi hal tersebut maka Pimpinan nomor satu di Polres Bukittinggi ini terketuk dan terbuka hatinya untuk memberikan sumbangan untuk membantu masyarakat sekitar.

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK, MH memberikan bantuan kepada warga yang terdampak akibat Penyebaran Virus Covid-19, Jum’at (10/04).

Berlokasi di Kawasan Tigo Baleh Bukittinggi, Kapolres Bukittinggi menyerahkan bantuan Paket Sembako kepada perwakilan PERSOTIB (Persatuan Sopir Tigo Baleh) mengingat dampak Penyeberan Virus Covid-19 juga menjadi kendala bagi para rekan pengemudi Angkutan Umum di Kota Bukittinggi.

Tak hanya rekan pengemudi Angkutan Umum, di kawasan Surau Gadang Kapolres Bukittinggi juga menyerahkan bantuan kepada masyarakat di sekitarnya.

Pantauan Tim Humas Polres Bukittinggi di lapangan kurang lebih sebanyak 100 Kg Beras dan 100 Paket Telur telah dipersiapkan oleh Kapolres Bukittinggi dalam kegiatan kepedulian Polri ini.

Kapolres Bukittinggi menjelaskan, kegiatan penyerahan bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian kepada saudara-saudara kita yang terdampak akibat Penyebaran Virus Corona, semoga bisa membantu dan meringankan beban mereka, ucap Kapolres Bukittinggi mengakhiri. (rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here