Padang Pariaman – Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Padang Pariaman, membagikan ribuan masker di Simpang Lintas Lubuk Alung, Padang Pariaman.

Pembagian masker tersebut guna membantu pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) di Kabupaten Padang Pariaman siang (14/4)

Ketua Umum PC PMII Padang Pariaman Sesmi Pemata Sari menyampaikan Tujuan dari kegiatan ini supaya dpat memutuskan penyebaran mata rantai covod 19 di Kabupaten Padang Pariaman.

Sebagai kader pergerakan kami sangat terpanggil untuk mengadakan aksi seperti ini untuk terciptanya kondisi masyarakat yang tenang dan kondusif seperti sedia kala.

Kader PMII juga mengedukasi terkait potensi penyebaran virus sekaligus tips yang bisa dilakukan dalam pencegahannya. Hal ini dilakukan karena menurutnya, masih banyak warga yang tidak mengindahkan anjuran pemerintah berupa tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang sangat penting serta membiasakan cara hidup sehat dan bersih, dan ajuran lainnya.

”Oleh karena itu kami menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat di Padang Pariaman untuk ikut andil dalam pencegahan penyebaran covid-19 seperti pembagian masker, Hand Sanitizer, dan sembako untuk masyarakat misalnya” tambah Sismi

“Terkusus kepada warga Nahdliyin dan kader PMII di Kabupaten Padang Pariaman Untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan serta mau mengikuti anjuran dari pemerintah daerah. Karna virus covid-19 ini sangat mudah menyebar” kata sesmi.

Terimakasih kepada beberapa pihak yang telah berkontribusi untuk terselengaranya acara acara kami” ucap Sesmi. (Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here