Peringati Hari Lalu Lintas ke-67, Kasat Lantas Bezuk Anggota yang Sakit

  • Whatsapp

Belawan, Komapos.com – Dalam rangka menyambut dan memperingati hari jadi Satuan Polisi LaluLintas yang ke 67 Tahun, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom SH bersama Kanit Lantas Polsek Belawan Iptu. Hidayat Hasibuan dan bersama peronil lantas lainnya Anjangsana ke anggota yang sakit Apitu MS.Tobing di Kediaman Selasa (13/09/2022) pukul 10.00 wib.

Dalam kunjungan Anjang sana ke anggota yang sakit sudah menahun, Kasat memberikan bantuan dari Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP FAISAL RAHMAT HS SiK,SH,MH.

“Rasa empati bagi anggota dan Kapolres dan Kasat Lantas AKP Pittor Gultom SH memberikan semangat agar cepat sembuh dan beraktifitas kembali, ” sebut Kasat.

Disebutkan Kasat Lantas AKP Pittor Gultom SH berpesan titip salam Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahamat HS,SH,MH tetap semangat meski sakit dan rajin berobat agar sakitnya diangkat yang maha kuasa cepat sembuh.

“Kunjungan tersebut disambut keluarga sangat bangga yang tak terhingga atas perhatian Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat Hidayat Simatupang SIK,SH.MH,” sebut keluarga Aiptu MS.Tobing atas adanya kepedulian memberikan bantuan tali asih (kp.zufrizal.tanjung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.