Lubuk Basung – Menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H dan sabagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Virus Corona (Covid-19), leting Dikmaba Polri 2002 (TTNT Polres Agam) laksanakan bakti sosial (baksos) dengan membagikan sembako bagi anak-anak panti asuhan dan warga kurang mampu, Jumat (22/5).

Ketua Leting TTNT Polres Agam, Ipda Pifzen Finot, SH mengatakan kegiatan baksos dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur atas pengabdian institusi Polri. Selian itu, baksos juga dimaksudkan untuk meringankan beban warga terdampak Covid-19.

“Ini bentuk rasa syukur kami karena telah mengabdi dengan keadaan sehat jasmani dan rohani, sekaligus sebagai wujud kepedulian dan kehadiran Polri di tengah masyarakat yang kini sedang dilanda kesulitan akibat terdampak Pandemi Virus Corona Covid-19 ini,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan, pada bakti sosial kali ini pihaknya mengunjungi Panti Asuhan Aisyiah Sri Antokan dan menyerahkan sejumlah bantuan sembako bagi warga kurang mampu di kawasan Kampung Chaniago, Geragahan, Kecamatan Lubuk Basung, Agam.

Pada kesempatan itu Ipda Fifzen Finot mengatakan semoga bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik dan berguna bagi para warga yang terdampak Covid-19.

Dikatakannya, jangan pandang nilainya tetapi ini bukti ketulusan pihaknya membantu dan mengabdi di tengah masyarakat.

“Semoga santunan berupa sembako ini bermanfaat bagi adik-adik kami di panti asuhan, dan warga yang membutuhkan,” tutupnya. (KP-Pit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here