Polresta Padang sembelih 5 ekor sapi di Hari Raya Idul Adha 1440 H

Komapos.com, KOTA PADANG – Peduli kepada sesama di Hari Raya Idul Adha 1440 H, Jajaran Polresta Padang menyalurkan setidaknya 5 ekor sapi kurban kepada masyarakat Kota Padang dan seluruh keluara besar personil jajaran Polresta Padang.

Penyaluran daging kurban itu dilangsungkan di halaman Mapolres Padang, Minggu (11/8/2019) sekitar Pukul 11.00 WIB. Pembagian daging kurban dipimpin oleh Kapolresta Padang, Kombes Pol Yulmar Try Himawan yang disaksikan oleh para PJU Polresta Padang dan perwakilan masyarakat penerima bantuan hewan kurban.

Pada tersebut, Kapolresta Padang dan seluruh pejabat utama Polresta menyaksikan langsung penyembelihan hewan kurban yang dilakukan oleh personil Polresta Padang.

Kombes Pol Yulmar Try Himawan menyebut, pembagian daging kurban tersebut merupakan bentuk partisipasi dan kepedulian jajaran Polresta Padang kepada masyarakat di hari raya.

“Ini bentuk partisipasi dan kepedulian jajaran Polresta Padang menyambut datangnya Idul Adha, daging akan dibagikan kepada masyarakat di lingkungan Polresta Padang dan personil jajaran,” tuturnya.

Kapolresta Padang menjelaskan, Idul Adha menjadi momentun menjalin silahturhami dan nilai-nilai spiritualitas.

“Ini bagian dari nilai-nilai keikhlasan dalam mengabdi sebagai insan Bhayangkara dan sebagai bentuk kepedulian dan keakraban Polri dengan masyarakat,” ucapnya. (KP/Afdal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here