Lubuk Basung – Masyarakat dan jamaah Masjid Nurul Iman Ujuang Tanah di Jorong Padang Mardani, Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung, mendapat bantuan hibah dari Tim Safari Ramadan (TSR) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) sebesar Rp20 juta, 100 lembar kain sarung ditambah uang tunai USD 200.

Bantuan yang diserahkan langsung Wakil Gubernur Sumbar, Ir. Audy Joinaldy didampingi Danlantamal II Padang, Laksamana TNI, Hargianto itu dimaksudkan untuk membantu masyarakat dalam memakmurkan masjid.

Disampaikan Ir. Audy Joinaldy, kedatangan rombongan TSR Sumbar sebagai bentuk jalinan silaturahmi dengan masyarakat di bulan ramadan.

Selain itu, juga sebagai langkah untuk membangun ukhuwah Islamiyah di bulan penuh berkah.

“Diharapkan kita bisa saling bersinergi dan membangun kebersamaan apalagi di bulan penuh berkah ini,” ujarnya saat memberi sambutan safari ramadan, Minggu (25/4).

Pada kunjungan itu, Ir. Audy Joinaldy menyerahkan bantuan hibah sebesar Rp20 juta dan 100 lembar kain sarung yang diserahkan Danlantamal II Padang, Laksamana TNI, Hargianto.

Tidak hanya itu, Hargianto juga menyerahkan bantuan tunai sebesar 200 US Dollar.

Pengurus Masjid Nurul Ilman Ujuang Labuah, Irsyadul Ubad mewakili jamaah masjid mengucapkan terima kasih atas bantuan hibah yang diserahkan TSR Sumbar.

Dikatakan, untuk pemanfaatan bantuan tersebut nantinya akan dirembukan bersama pengurus dan masyarakat.

“Saya mewakili masyarakat dan pengurus masjid mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga berkah dan dapat meningkatkan pembangunan masjid ini,” ucapnya.

(KP-Karni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here