Kemelut rumor dan masalah Alvin Faiz sampai ke telinga keluarga almarhum Ustaz Arifin Ilham. Mereka juga tahu soal keputusan Alvin Faiz mundur dari yayasan Az Zikra.
Adik Ustaz Arifin Ilham, Kokom, mendengar soal masalah yang merundung sang keponakan, Alvin Faiz. Alvin Faiz terus dihajar berbagai rumor semenjak cerai dari Larissa Chou.

Kini, Alvin Faiz juga terseret dalam tuduhan penyelewengan dana Az Zikra. Alvin Faiz dituduh sudah memakai uang yayasan untuk foya-foya. Belum lagi ada tuduhan Alvin Faiz membalikkan nama aset Az Zikra.

Meski sudah membuat klarifikasi, Alvin Faiz tetap didorong untuk mengaudit keuangan yayasan. Sebagai adik Ustaz Arifin Ilham, Kokom, berharap semua pihak terkait bisa duduk bersama.

“Kami berharap semua duduk bersama, saling terbuka, saling rangkul agar permasalahan ini cepat selesai,” kata Kokom kepada detikcom melalui pesan singkat.

Hal itu dilakukan agar tidak ada lagi fitnah atau prasangka buruk lainnya yang muncul. Saling terbuka dan bicara dirasa Kokom bisa menyelesaikan semua masalah yang muncul.

“Agar tidak ada lagi fitnah di waktu lain,” ucapnya.

Kokom juga sudah mengetahui sang keponakan memilih mundur dari yayasan Az Zikra. Dia menilai itu adalah keputusan terbaik untuk sang keponakan.

“Alhamdulillah itu keputusan terbaik,” jawab Kokom, adik Ustaz Arifin Ilham.

Bermula dari masalah pribadi Alvin Faiz, kini merembet ke banyak hal. Selain jadi menguak masalah yang ada di dalam Az Zikra, kini juga muncul isu soal perselisihan antaristri mendiang Ustaz Arifin Ilham.

Adik Ustaz Arifin Ilham dan keluarga mendiang berharap gempuran rumor dan masalah itu bisa membuat Alvin Faiz belajar. Dia berharap ada sikap baik yang membuat Alvin Faiz makin dewasa.

“Alvin Faiz banyak sabar, banyak belajar, dan husnuzan Allah punya cara terbaik mendewasakan Alvin,” pesan dan nasihat adik Ustaz Arifin Ilham. (Detik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here