Deli Serdang, Komapos.com-Pelantikan Pengurus Pemuka Agama Mitra Kamtibmas (PAMK) Polresta Deli Serdang dilaksanakan di Aula Tri Brata Polresta Deli Serdang, Rabu (03/03/2021).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, S.IK., Waka Polresta Deli Serdang, AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.IK., Kabag Ren, Kompol Sugi Afandi, Kabag Sumda, Kompol Sri Pinem, Kasat Intelkam, Kompol Amir Sinaga, SH., Kasat Binmas, AKP Kristin Purba, Ketua Pemuka Agama Mitra Kamtibmas (PAMK) Sumut, Dr. Hasnan Syarif Panggabean M.PD., Ketua FKUB Deli Serdang, H. Waluyo, Penasehat Bendahara Pemuka Agama Mitra Kamtibmas (PAMK) Kabupaten Deli Serdang, Drs. H. Mujahiduddin, Ketua Pemuka Agama Mitra Kamtibmas (PAMK) Kabupaten Deli Serdang, Edi Sundowo, Pengurus Pemuka Agama Mitra Kamtibmas (PAMK) Kabupaten Deli Serdang.

Pada kesempatan itu, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, S.IK., melantik langsung, dan menyematkan Pin kepada H. Surya Saputra sebagai Ketua PAMK Kabupaten Deli Serdang.

H. Surya Saputra selaku Ketua PAMK Kabupaten Deli Serdang mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Deli Serdang yang telah memfasilitasi, dan mengapresiasi.Kapolresta Deli Serdang yang sangat respon terhadap terbentuknya PAMK Kabupaten Deli Serdang.

“Semoga kedepannya PAMK Kabupaten Deli Serdang akan bisa bersinergi dengan Polresta Deli Serdang, dan terus membangun kebersamaan dalam kebinekaan,” sebutnya.

Saat dikonfirmasi Awak Media yang melakukan peliputan, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, S.IK., mengatakan, “Mari kita dukung setiap kegiatan PAMK untuk kemajuan bersama, dan akan menambah sebagai mata dan telinga pimpinan di lapangan. Semoga PAMK Deli Serdang akan terus berkiprah baik di tingkat Kabupaten maupun tingkat Kecamatan,” ungkapnya.

“Kami berharap, Pemuka Agama ikut serta menolak Hoax, Ujaran Kebencian, dan yang lainya yang bisa mengganggu Kehidupan, dan Ketentraman Masyarakat,” tutupnya. (Zt/Rd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here