Tempat penggilingan padi (Huller) di Jorong Tanjung Tengah,Nagari Tanjung Bonai,Kecamatan Lintau Buo Utara terbakar pada hari Senin dini hari 08/02/2021,pemilik alami kerugian ratusan juta.

Kapolsek Lintau Buo Utara, Ipda Pifzen Finot, SH. menyampaikan,memang benar telah terjadi kebakaran terhadap satu unit tempat penggilingan padi (Huller) dini hari tadi sekitar pukul 04.00 WIB dan dilaporkan selang setengah jam saat berlangsung kebakaran.

“Kronologi kejadian berawal dari keterangan saksi Adi (30) tahun melihat api menyala dari arah kamar di bagian belakang Huller Ferizal (Pen Mayor), kemudian saksi memberitahukannya kepada saksi Wen (30) tahun serta selanjutnya langsung memberitahukan kepada korban.

“Pada saat korban mendatangi TKP,api telah membesar dari arah kamar bagian belakang Huller tersebut dan korban langsung menghubungi Damkar Kecamatan Lintau Buo.sekitar pukul 06.00 Wib Api dapat di padamkan setelah di bantu oleh 1 (satu) unit Damkar Kabupaten Tanah Datar.

Kerugian diperkirakan lebih kurang mencapai Rp.400.000.000 (Empat Ratus Juta Rupiah) dan penyebab kejadian saat ini masih dalam penyelidikan Polsek Lintau Buo Utara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here