Harga BBM Naik, Ojol di Bukittinggi Terima Bansos

  • Whatsapp

Komapos.com – Bertempat di halaman Mapolres Bukittinggi, Selasa (6/9/2022), Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bukittinggi, membagikan bantuan sosial (bansos) kepada ratusan pengemudi Ojek Online (Ojol) dan sopir angkutan kota.

Kapolres Bukittinggi, AKBP Wahyuni Sri Lestari, menyebutkan, bantuan sosial ini dibagikan, sebagai tindaklanjut, setelah adanya kebijakan pemerintah yang telah menaikkan harga BBM bersubsidi beberapa waktu lalu,.

“Semoga saja dapat membantu masyarakat khususnya terhadap para pengemudi angkutan umum dan angkutan online, yang dinilai terdampak pasca kebijakan Pemerintah RI sehubungan dengan penyesuaian harga BBM bersubsidi di Indonesia,” jelasnya.

Selain membantu warga terdampak sambung Wahyuni Sri Lestari, pembagian bansos tersebut, juga untuk membangun tali silaturahmi antara Forkopimda bersama masyarakat, khususnya pekerja aktif seperti Ojol dan Sopir Angkutan.

“Penyerahan Bansos tersebut merupakan bentuk silaturahmi Polres Bukittinggi bersama Forkopimda Kota Bukittinggi dengan para pengemudi angkutan umum dan angkutan online Kota Bukittinggi,” ulasnya.

Kapolres Bukittinggi didampingi Wali Kota Bukittinggi Erman Safar dan Dandim 0304 Agam Letkol CZI Renggo Yudi Ariesko bersama jajaran lainnya.

Bantuan Sosial tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Walikota Bukittinggi kepada para pengemudi angkutan umum dan angkutan online kota Bukittinggi

“Jumlah penerima bantuan saat ini sebanyak 110 paket bantuan sosial, semoga bisa membantu tetap menggerakkan roda perekonomian meskipun BBM naik, Insya Allah selama ada usaha dan doa,” kata Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar.

Penerima bansos dari Ojek Online, Doni menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Bukittinggi dan Forkopimda Kota Bukittinggi atas bansos pasca kenaikan harga BBM ini karena merasa diperhatikan dan terbantu setelah kenaikan BBM.

“Terimakasih sebesar-besarnya, kami merasa tidak sendirian berjuang saat ini, perhatian seperti ini penting bagi masyarakat kecil saat ini, semoga Bantuan Langsung Tunai (BLT) nantinya juga tepat sasaran kepada warga,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.