Lubuk Basung – Hambat penyebaran Covid-19, Personil Pemuda Pancasila Kabupaten Agam lakukan seterilisasi di wilayah Lubuk Basung dengan menyemprot cairan disinfektan.

Dan Koti Mahatidana PP Agam, Anto Japank mengatakan saat ini, seluruh personil Pemuda Pancasila Agam bergabung bersama tim siaga covid19 di seluruh tingkatan, baik kabupaten, kecamatan maupun nagari, membantu penanganan dampak penyebaran virus corona.

“Kami berperan, baik untuk penyebaran bantuan bahan pokok yang disediakan Pemkab.Agam, penyemprotan disinfektan serta ikut mensosialisasikan berbagai langkah yang dilakukan pemerintah saat ini,” ujarnya.

Dikatakan Anto Japank, sesuai dengan visi ormas PP salah satunya mengemban misi-misi sosial dan kemanusiaan, dimana seluruh personil Pemuda Pancasila harus ikut bertanggungjawab dan berperan untuk kegiatan sosial di wilayah masing-masing.

“Kami sudah bergerak di lapangan,bersama satgas siaga Covid-19 Kabupaten Agam, kecamatan dan nagari, dan itu akan terus berlanjut sampai kondisi masyarakat dan penyebaran virus corona betul-betul bisa diatasi,“ terangnya

Diketahui, selain menyemprotkan disinfektan di wilayah nagari Lubukbasung, personil PP Agam juga bergerak ke Sitanang, Kecamatan Ampek Nagari, membantu korban terdampak banjir di wilayah itu.

“Kami juga mengerahkan tenaga untuk membantu dunsanak kita yang terkena dampak banjir di Sitanang,” pungkasnya. (KP-Pit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here