Lubuk Basung – Ketua harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTP2) Covid-19 Kabupaten Agam H.M.Dt.Maruhun sebut para pejuang Covid-19 di 8 Posko di tapal batas tengah mengemban tugas mulia. Meski berat, tugas kemanusiaan tersebut diharapkan berjalan dengan optimal.

“Kita berharap, seluruh personil optimal dan kita akan siapkan perangkat pendukung untuk kelancaran tugas-tugas di lapangan, “ sebut ketua GTP2 Covid-19 Agam.

M.Dt.Maruhun menyebut, seluruh personil yang bertugas harus tetap semangat dan berhati-hati dalam bertugas. Dikatakan, apa yang dilakukan merupakan tugas-tugas kemanusiaan dalam upaya menyelamatkan masyarakat dari pandemi Covid-19.

Diketahui setidaknya Kabupaten Agam menyiagakan 8 lokasi yang dijadikan sentral pengawasan khusus. Seperti batas Agam-Padang Pariaman yang dibuka 3 posko masing-masing di Tiku,Tanjung Mutiara, di Sampan, Lubukbasung, di Malalak, kemudian di batas Agam-Pasaman di Palembayan, batas Agam-Pasaman di Palupuah, batas Agam-50 Kota di Batagak, Baso, batas Agam Tanah Datar di Koto Tinggi dan Pasar Amur.

M.Dt.Maruhun, meminta seluruh personil di posko bekerja maksimal, mengingat beratnya tantangan yang harus dihadang. (KP-Pit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here