Lubuk Basung – Sejumlah warga dibuay geger dengan penemuan jasad Sandra yang akrab dipanggil Mutaik (30) warga Bawah Simpang Tigo, Nagari Lubukbasung, Senin (27/4) sore. Ia ditemukan sudah tidak bernyawa dengan posisi tertelungkup di bandar Simpang Tigo, Lubukbasung.

Penemuan jasad Mutaik dalam bandar Simpang Tigo itu, sontak membuat gempar masyarakat setempat, pasalnya Mutaik sehari sebelumnya masih terlihat hilir mudik di Lubukbasung.

Diduga Mutaik yang dikenal akrab masyarakat Lubukbasung itu, meninggal dunia akibat epilepsi yang diderita sejak lama. Ia terjatuh dalam bandar dan tidak diketahui oleh masyarakat, sehingga nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Penemuan mayat Sandra alias Mutaik itu disebutkan Sri Mahyuni, staf Pusdal.Ops.BPBD Agam yang menyebutkan, kasus penemuan mayat itu langsung ditangani oleh Polres Agam, dimana tim evakuasi BPBD Agam bersama unsur lain termasuk dari ormas Pemuda Pancasila Agam, langsung membawa mayat korban ke IGD RSUD Lubukbasung untuk keperluan visum.

Hingga saat ini, penyebab meninggalkan Mutaik dan detail keterangan medis lain, masih dalam proses penyelidikan oleh pihak berwajib. (KP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here