Lubuk Basung – Geger, dua mayat ditemukan terapung di Sungai Anak Aia Kasiang, Nagari Bawan, kecamatan Ampek Nagari, Jumat,(10/4).

Satu mayat berhasil dievakuasi tim gabungan penanggulangan bencana dibawah kendali BPBD. Beberapa saat kemudian ditemukan satu mayat lagi yang ditemukan mengapung di aliran sungai tersebut.

Camat Ampek Nagari Roza Syefridayenti menyebutkan, pihaknya sudah meminta tim gabungan untuk kembali ke lokasi penemuan mayat kedua, setelah sebelumnya 1 korban berhasil dievakuasi.

”Benar, ternyata ada dua mayat yang mengapung di sungai, masyarakat sudah bergerak ke lokasi penemuan bersama tim evakuasi di proyek Puduang,” sebut Camat Ampek Nagari.

Warga yang panik menyaksikan mayat yang terapung hanyut di sungai yang keruh itu langsung melaporkan penemuan mayat itu pada pihak kepolisian dan BPBD Agam.

Tim BPBD Agam yang mendapatkan laporan langung bergerak ke lokasi penemuan mayat dan langsung melakukan evakuasi menggunakan perahu karet.

Sampai berita ini diturunkan, proses evakuasi mayat kedua masih diupayakan tim gabungan, karena berada jauh dari lokasi penemuan mayat pertama namun berada di aliran sungai yang sama.

Sementara identitas dan penyebab hanyutnya dua mayat itu masih dalam penyelidikan pihak berwajib.(KP-Pit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here