Medan, Komapos.com – Lelaki sebagai sosok pemimpin dan pemegang penuh tanggung jawab, seperti Ganda Sitorus (57) warga jalan Glugur rimbun dusun ll seorang penarik becak yang akhir hayat hidupnya sampai ajal menjemput dihabiskan untuk mencari nafkah.

Sempat geger ada seorang mayat laki-lagi telentang tepatnya samping becak jalan Asia toko Henphone Minggu 2 Mei 2021 sekira pukul 09:30 wib ,kemudian warga yang melihat langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Area Minggu 2 Mei 2021 sekira pukul 10:00 wib.

Mendapat laporan dari masyarakat ada temuan mayat laki-laki di jalan Asia tepatnya di simpang jalan Logam . Selanjutnya piket 7.0 bersama dengan Kapolsek Medan area Kompol Faidir Chaniago.SH langsung terjun ke lokasi. Sampainya di lokasi ,ternyata info yang diberikan benar karna sampai di lokasi ditemukan ada seorang laki-laki tergeletak telentang pas di samping becaknya.

Awal penemuan Mayat laki-laki disaksikan oleh dua orang saksi ,Kepalalingkungan Sei Rengas bernama Anto (47) dan penarik bernama Budianto (45) warga AR Hakim,

Selanjutnya Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago perintahkan anggotanya Piket 7.0 menghubungi Team Inafis Polrestabes Medan dan Ambulance dari Angsapura . Setelah itu Piket 7.0 mengantarkan mayat tersebut kerumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi / pemeriksaan lanjut.

Kemudian dari hasil fulbaket dilapangan dan saksi- saksi tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban ,bahwa korban memang sebelumnya sudah sakit-sakitan,dan hampir setiap malam korban tidur di lokasi ,tempat korban ditemukan. Dan dari hasil fulbaket diketahui korban warga jalan Glugur rimbun dusun ll Bekeri PBTS blok F
Kec.Kutalimbaru.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH melalui Kanit Reskrim Iptu Rianto membenarkan penemuan mayat oleh kedua saksi se propesin dan sudah kita kirim ke RS Bhayangkara Brimob,untuk dilakukan otopsi. (KP.zt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here