Tanjung Raya – Tim gabungan Covid-19 Kecamatan Tanjung Raya, menjaring sejumlah warga yang masih berkumpul di warung saat malam hari. Untuk efek jera, bagi mereka yang terjaring dihadiahi berfoto dengan label pelanggar PSBB.

Wakapolsek Tanjung Raya, IPTU Akhiruddin mengatakan saat ini tim gabungan Covid-19 Kecamatan Tanjung Raya makin mempertegas penertibkan masyarakat yang masih mengabaikan aturan PSBB.

Dikatakannya, Kamis (14/5) dini hari, tim gabungan siaga Covid-19 Tanjung Raya yang terdiri dari pemerintah kecamatan, Polsek Tanjung Raya, Koramil dan unsur lainnya, telah menggelar penertiban warung kopi yang masih dipenuhi warga yang berkumpul.

Disebutkan, dalam operasi penertiban itu, setidaknya 27 warga yang masih mengabaikan abai PSBB, ditambah tidak memakai masker dan ramai-ramai berkumpul ditertibkan tim gabungan.

“Razia ini dilakukan agar warga selalu mentaati protokol penanganan covid-19, dan bagi yang melanggar akan didata, diberi peringatan bahkan difoto dengan label pelanggar aturan PSBB,” ujarnya.

Dikatakan, berfoto dengan label tersebut dimaksudkan untuk memberikan efek jera bagi warga yang tak taat aturan PSBB. Hingga kondisi aman, pihaknya akan terus menggelar razia secara rutin.

“Kami mintak seluruh warga untuk dapat mengindahkan aturan yang diberlakukan, agar masa pandemi ini bisa dilewati dengan cepat,” pungkasnya. (KP-Pit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here