Dharmawanita Persatuan (DWP) Kabupaten Agam, menggelar pertemuan bulanan pertama pada awal tahun 2021, di objek wisata Banto Royo Tilatang Kamang, Selasa (5/1).

Hadir pada kegiatan tersebut Penasehat Dharmawanita Persatuan Agam, Ny. Vita Indra Catri, Ketua Dharmawanita Persatuan Agam, Ny. Eva Martias Wanto.

Ketua Dharmawanita Persatuan Kabupaten Agam, Ny. Eva Martias Wanto mengatakan kegiatan bulanan ini diselenggarakan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota unit DWP se-Kabupaten Agam.

Ia berharap seluruh unit DPW Agam dapat terus bekerjasama dalam kegiatan lain, khususnya kegiatan-kegiatan sosial yang dapat langsung dirasakan oleh masyarakat.

“Apabila sering bersilaturrahmi maka rezeki akan ditambah, umur dipanjangkan, dan tentunya menambah wawasan dan pengetahuan kita,” tegasnya.

Sementara itu, Penasehat DPW Agam, Ny. Vita Indra Catri, juga berharap selain menjadi agenda tetap, kegiatan rutin bulanan yang dilaksanakan awal tahun ini bisa membahas berbagai rencana yang akan dilaksanakan berikutnya.

“Dengan pergantian tahun tentunya semangat baru bagi kita semua untuk terus membenahi diri agar terus berbuat kepada masyarakat khususnya organisasi sebagai istri ASN,” pinta Ny. Vita. (Fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here