Lubuk Basung – Dampak Covid-19, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Agam gratiskan pembayaran tagihan langganan air bersih di seluruh masjid dan mushala yang ada di kabupaten Agam untuk 3 bulan kedepan, terhitung tagihan bulan Mei, Juni dan Juli.

Penetapan pemberian dispensasi untuk masjid yang berlangganan air bersih PDAM di seluruh kabupaten Agam itu merupakan salah satu keputusan perusahaan daerah itu, dalam upaya percepatan penanganan penyebaran covid19 di kabupaten Agam, dengan meringankan beban pengeluaran masjid.

Hal itu dijelaskan ketua harian gugus tugas penanganan penyebaran covid19 (GTP2 Covid19) Agam H.M.Dt.Maruhun, terkait dengan langkah-langkah yang terus dilakukan daerah dalam upaya memberikan keringanan terhadap masyarakat yang terdampak langsung penyebaran virus corona di kabupaten Agam.

Khusus kebijakan, memberikan dispensasi gratis pembayaran untuk konsumen atas nama masjid-mesjid yang ada di kabupaten Agam itu, sebagai salah satu peran aktif PDAM Agam dalam meringankan beban masyarakat, khususnya pengurus masjid,” hal itu diberlakukan untuk tahap awal 3 bulan kedepan, “ sebut M.Dt.Maruhun.

Menjawab pertanyaan dispensasi untuk konsumen umum, M.Dt.Maruhun menyebutkan, hal itu sudah dilakukan pembahasan oleh pihak PDAM Agam dan masuk dalam rumusan unsur terkait di perusahaan daerah tersebut. (KP-Pit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here