Lubuk Basung – Bank Nagari Cabang Lubuk Basung lakukan pemariksaan suhu tubuh bagi nasabah yang akan lakukan transaksi. Nasabah juga diminta mencuci tangan dengan sabun guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

Kepala Bank Nagari Cabang Lubuk Basung, Tasman mengatakan, nasabah diharuskan periksa suhu tubuh, dan kemudian mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan sebelum melakukan transaksi.

“Jika suhu tubuh nasabah tidak normal maka petugas akan menyarankan untuk diperiksa lebih lanjut ke rumah sakit atau puskesmas,” ujarnya, Selasa (21/4)

Selain itu pihaknya juga melakukan aturan physical distancing terhadap semua nasabah dengan mengatur jarak tempat duduk yang telah disediakan dan tanda batas bagi nasabah yang mengantri.

“Kita juga menyediakan satu mobil pelayanan di halaman kantor hal ini dilakukan untuk melayani nasabah dan mengurangi keramaian di dalam ruangan,” ujarnya

Untuk memudahkan transaksi Bank Nagari Cabang Lubuk Basung menyediakan Quik Response Indonedia Standar (QRIS), yang disediakan disuper Market tempat tempat belanja lainnya.

Pihaknya juga menyerahkan beberapa bantuan kepada gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Agam berupa 125 set baju hazmat, empat kotak masker, hand sanitizer dan sabun cair. (KP-Jen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here