Sebelum memulai aktivitas kedinasan pada Senin (1/3), Bupati dan Wakil Bupati Agam, Dr. Andri Warman dan Irwan Fikri, bersilaturahmi dengan wali nagari, ketua KAN, Bamus dan lainnya, di Mess Pemda Belakang Balok, Bukittinggi, Minggu (28/2).

Mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, kegiatan silaturahmi ini dibagi menjadi beberapa segmen. Sebelumnya, pada Sabtu (27/2), Bupati dan Wakil Bupati Agam telah bersilaturahmi dengan perangkat nagari, ketua KAN dan bamus di 5 Kecamatan, yaitu Kecamatan Tanjung Raya, Lubuk Basung, Ampek Nagari, Tanjung Mutiara, dan Palembayan.

Pada Minggu (28/2) pagi, Bupati Agam bersilaturahmi dengan wali nagari, Ketua KAN dan bamus di 4 Kecamatan, yaitu Kecamatan Banuhampu, Sungai Pua, Malalak, dan IV Koto.

Sedangkan pada segmen terakhir, Minggu siang, Bupati dan Wakil Bupati Agam bersilahturahmi dengan wali nagari, Ketua KAN dan Bamus, di 6 kecamatan Yaitu, Kecamatan Baso, Canduang, Ampek Angkek, Tilatang Kamang, Kamang Magek, dan Palupuah.

Pada silaturahmi kali ini, Ketua Bamus Padang Lua, Jefri Nasir, sebagai perwakilan bamus di seluruh kecamatan menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Agam periode 2021 -2024.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Bupati dan Wakil Bupati Agam, telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan lembaga-lembaga di nagari” ujarnya.

Jefri Nasir berharap, agar pertemuan dan silaturahmi ini dapat selalu terjaga kedepannya.

Menurutnya, dengan pertemuan seperti inilah nantinya dapat bersama- sama merembukkan dan membahas berbagai solusi demi kemajuan daerah kedepannya.

“Semoga kedepannya, dengan bersama-sama kita dapat memaksimalkan potensi yang ada, sehingga Kabupaten Agam lebih maju lagi,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Agam, Dr, Adri Warman mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Agam, yang telah mendukung dan mensupportnya selama ini.

“Saya berharap kerja sama dari seluruh elemen masyarakat, untuk dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah untuk kemajuan Kabupaten Agam kedepannya,” ujarnya.

Dijelaskan, Covid-19 sangat mempengaruhi segala aspek kehidupan di Kabupaten Agam, baik perekonomian, sosial, maupun bidang lainnya.

“Saya yakin, dengan bersama -sama, kita dapat keluar dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19,” tegasnya.

Dr. Andri Warman berharap, agar tidak ada lagi riak-riak politik dan kubu-kubu yang dapat memecah persatuan.

“Pilkada telah selesai, mari kita bersatu kembali untuk membangun Kabupaten Agam agar lebih maju lagi kedepannya,” ajaknya. (Fir).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here