Bos “Mayang Taurai” yang Hanyut di Batang Antokan

  • Whatsapp

Infoagam.com – Elnita (60), Bos Mayang Taurai terjatuh kemudian hanyut di Batang Antokan persis di Ngungun Jorong Lubuak Sao, Nagari Persiapan Dalko, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Sumbar, Kamis (17/3/2022) sekitar pukul 12.45 WIB.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Agam Irman mengatakan, musibah yang dialami ibu yang akrab disapa Uwaik Mayang tersebut sewaktu ia bersama anak buahnya tengah mensontir ikan untuk di panen.

“Entah kenapa tiba-tiba tembok kolam tempat korban berdiri runtuh sehingga korban jatuh kemudian terseret arus deras Batang Antokan, yang kebetulan saat itu air sungai batang antokan meluap karena hujan yang tak henti dari kemarin malam,” ungkap Irman.

Mendapat laporan kejadian sebut Irman, Satgas BPBD Kabupaten Agam didampingi Indra Junaidi turun ke lokasi kejadian untuk melakukan pendataan dan pencarian.

Tak lama korban pun ditemukan warga dekat bendungan yang tak jauh dari kawasan wisata Lembah Segar, Nagari Lubuk Basung sekitar pukul 13.00 WIB dalam keadaan selamat tapi mengalami luka-luka.

“Alhamdulillah korban selamat tapi dengan kondisi luka lembam dan lecet, ia ditemukan warga sekitar 1 km dari tempat ia terjatuh, kemudian langsung di evakusi warga ke RSUD Lubuk Basung,” sebutnya.

Informasi terakhir korban dirujuk ke RSUP Dr. M. Djamil Padang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.