Lubuk Basung – Program Bank Negara Indonesia (BNI) Peduli Covid-19 terus bergulir. Rabu,(27/5), Pemimpin Cabang BNI Bukittinggi Zulfebriansyah didampingi Pemimpin BNI Kantor Cabang Pembantu (KCP) BNI Lubukbasung Andi Agustian serahkan 100 paket alat pelindung diri (APD) kepada Kabag.Tata Usaha RSUD Lubukbasung Arno, SKm, MPh.

Penyerahan bantuan program BNI Siaga Covid-19 itu merupakan kegiatan lanjutan yang dilakukan di kompleks RSUD Lubukbasung disaksikan beberapa personil BNI KCP Lubukbasung dan staf rumah sakit tersebut.

Bantuan paket lengkap APD pada RSUD Lubukbasung itu, merupakan Andi Agustian, pemimpin BNI KCP Lubukbasung, merupakan rangkaian program kepedulian keluarga besar BNI secara nasional terhadap upaya penanganan pandemic covid-19 yang saat ini tengah dilakukan seluruh pihak di Indonesia.

Dijelaskan, dalam rangkaian kegiatan yang dilakukan, jajaran BNI, khususnya BNI KCP Lubukbasung juga sudah melakukan berbagai kegiatan sosial, berupaya penyerahan bantuan sembako untuk masyarakat terdampak, penyerahan perangkat alat cuci tangan dan jenis bantuan lain yang diharapkan bisa bermanfaat dalam upaya memutus rantai penyebaran virus corona itu.

Disebutkan Andi Agustian, penyerahan paket bantuan 100 set APD itu, terdiri dari baju hazmat dan peralatan lengkap lain, yang bisa dimanfaatkan para petugas medis dalam upaya penanganan pandemic covid-19 di wilayah kabupaten Agam.

“ Kita berharap, sedikit bantuan dan dukungan dari BNI, bisa bermanfaat sebagai upaya bersama melawan virus corona, khususnya di wilayah Lubukbasung, “ ulas Andi Agustian lagi. (KP-Pit)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here