Kapolda Sumbar Irjen.Pol.Drs.Toni Hermanto MH, akan melakukan kunjungan kerja selama satu hari pada Kamis (11/2) di wilayah hukum Polres Sijunjung, kata Waka Polres Sijunjung Kompol. Andi.S yang didampingi Humas Polres AKP. Nasrul di Mapolres Sijunjung,Selasa (9/2).

Menurut Waka Polres, kegiatan Kapolda selama berada di Sijunjung, pertama silaturahmi dengan bupati di rumah dinas bupati. Rombongan Kapolda langsung menuju lokasi peletakan batu pertama pembangunan lapangan tembak. Adapun lokasi lapangan tembak ini di belakang gedung DPRD Sijunjung di Nagari Kandang Baru.

Selesai acara peletakan batu pertama lapangan tembak, kapolda menuju RTH Logas untuk melauoncing pemakaian mobil SIM Keliling.

Bagi masyarakat yang mau memperpanjang SIM, sudah bisa langsung dengan mobil SIM Keliling.Kedepannya jadwal SIM Keliling akan diatur jadwal pelayanan oleh kasat lantas, jelas Waka Polres.

Terakhir kapolda melakukan pertemuan interen dengan jajaran Polres Sijunjung di gedung pertemuan mapolres.Kapolda juga akan menyampaikan himbauan kantibmas di radio lansek manih. Rombongan Kapolda ke Sijunjung juga didampingi beberapa orang pejabat teras di Polda Sumbar, kata Waka Polres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here