Pariaman – Pantai dekat masjid terapung Pariaman memakan korban nyawa. Sesosok mayat ditemukan tidak bernyawa oleh nelayan bersama masyarakat. Diketahui mayat ditemukan sekitar 300 meter dari hilangnya korban, Jumat (10/4) sekira pukul 22.50 WIB.

Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Sadikin, Pariaman untuk dilakukan otopsi. Sebelumnya korban mandi-mandi bersama beberapa temannya di pantai Pariaman tersebut.

Diketahui Korban Rahmadi Illahi (9) berasal dari Kampung Jawa II Kecamatan Pariaman Tengah.

Dedi salah seorang nelayan asal Kampung Jawa II Pariaman penemu mayat itu saat diwawancarai menyebutkan, dirinya bersama rekannya didampingi keluarga korban menyusuri bibir pantai hingga ke tengah guna menemukan korban.

“Sekitar pukul 22.50 Wib kita melihat ada yang berwarna putih mengapung-ngapung dipermukaan pantai sekitar 300 meter tempat hilangnya korban. Setelah didekati, ternyata memang benar jasad korban ditemukan tidak bernyawa lagi,” ujarnya.

Setelah menemukan jenazah korban ia bersama yang lainnya langsung membawa korban ke RS Sadikin untuk dilakukan pemeriksaan oleh pihak medis bersama keluarga korban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here