Payakumbuh – Wali Kota Riza Falepi menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) sebanyak 13 wastafel portable senilai Rp. 19.500.000 dari Pemimpin Bank BRI Cabang Payakumbuh, penyerahan bantuan itu dilaksanakan di Balai Kota, Selasa (7/4) sore.

Tueut mendampingi Sekretaris Daerah Rida Ananda, Asisten II Elzadaswarman, dan Kadis DPMPTSP Harmayunis.

Pemimpin Cabang BRI Kota Payakumbuh Nikcy Muhammad Zahab mengatakan bantuan ini diserahkan kepada Pemko untuk membantu pencegahan Coronavirus Disease (Covid-19), selain itu BRI mengadakan CSR untuk mengedukasi masysrakat agar dapat hidup bersih.

“Kita lihat sekarang barang-barang keperluan medis seperti sarung tangan dan masker sulit didapatkan, untuk itu kita harap dengan wastafel ini warga sadar akan kebersihan dimulai dari diri masing-masing, semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat,” ujarnya.

Mengapresiasi bantuan ini, Wali Kota Riza Falepi menyebut di tengah keterbatasan pemerintah dalam memerangi Covid-19, bantuan seperti ini sangat bermanfaat dan dibutuhkan sekali.

“Kita apresiasi semangat dari BRI yang telah ikut membantu Pemko Payakumbuh dalam menghadapi Covid-19, tentu saja wastafel ini bermanfaat, masyarakat dapat memanfaatkannya nanti kalau kita punya banyak wastafel seperti ini lagi,” kata Wako Riza Falepi. (Humas)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here