Senin, 01 September 2014

facebookTwittergoogle pluslinkedin

Guru Non PNS Akan Diberi Tunjangan Fungsional

Agam – Kompast, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Meminta Data data Tunjangan Fungsional Guru Non PNS dan Subsidi Kualifikasi, Guru ke S1 atau D-4 bagi Guru TK atau PAUD bagi persiapan pemberian subsidi guru program penyediaan dan peningkatan kesejahteraan pendidik dan tenaga kependidikan yang kompeten untuk jenjang Pendidikan Dasar, ungkap Drs.Fauzir Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Agam, Selasa (4/12).

Fauzir juga menambahkan permintaan tersebut berdasarkan kesepakatan bersama Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat dengan Dinas Pendidikan kab/kota.

Bagi guru non PNS TK/PAUD, yang telah menerima subsidi tunjangan fungsional tahun 2012, agar mengisi format 3. Calon penerima tunjangan fungsional tahun 2013 dengan syarat memiliki NUPTK, masa kerja minimal 6 tahun tanpa terputus, mengajar 24 jam. Data tersebut telah sampai di Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga bagian Pendidikan Non Formal paling lambat tanggal 7 Desember 2012 dalam bentuk soft copy dan Print Out yang telah diketahui oleh Kepala UPT Kecamatan.

Sedangkan untuk Subsidi Kualifikasi ke S1/D4 bagi Guru TK/PAUD, diberitahukan bagi guru-guru yang telah menerima bantuan Kualifikasi ke S1/D4 tahun 2012. Untuk data calon penerima bantuan Kualifikasi ke S1 atau D-4 tahun 2013 dengan syarat memiliki NUPTK, jurusan yang diambil sesuai dengan Mata Pelajaran, IPK minimal 2.5. Data tersebut juga harus sampai di Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga bagian Pendidikan Non Formal paling lambat tanggal 7 Desember 2012. (ad)